Insiprasi Gorden Minimalis Untuk Laki-laki, Pencinta Olahraga Selain Bola

Saat ini, gorden untuk disain jendela minimalis bercorak olahraga masih didominasi oleh sepak bola. Memang sepak bola adalah olahraga paling populer di bandingkan dengan olahraga lain serta indentik dengan lelaki. Tetapi, ada juga kaum laki-laki yang hobinya olahraga lain. Seperti basket, skate board dan bela diri. Tentu sebagai orang tua kita ingin memberikan hal yang terbaik untuk si buah hati. Termasuk menghadirkan unsur hobi cabang olahraga yang dia sukai di kamar tidurnya.

Karena, kamar tidur adalah tempat penting bagi si buah hati. Disanalah ia beristirahat dan belajar. Untuk itu, tatanan interiornya harus mencerminkan kesukaannya. Lalu, bagaimana menyiasati gorden jendela minimalis di kamar tidur bertema kan olahraga selain sepak bola? Elemen apa saja yang bisa menjadi pendukungnya? Apakah cukup menambahkan unsur roller blind berwarna putih?

Si Merah Untuk Si Pencinta Basket

kamar warna merah
Seorang interior design asal Inggris, Angela merancang 33 desain kamar tidur dengan menggunakan tiga warna, merah, hitam dan putih. Salah satunya, ada yang indentik dengan olahraga basket. Khusus untuk jendela, Angela hanya memberikan blind transparan berwarna putih plus gorden jendela berwarna merah. Dalam pandangannya, warna merah untuk gorden jendela minimalis ini serasi sekali dengan warna tembok yang di cat sesuai  tema yang diusung tersebut. Meski warna kamar tidur di dominasi putih, tetapi gambar sprakling bintang plus atlet basket berpose Slam dunk menjadikan kamar ini bernuansa basket banget.

Yang membuat gorden jendela ini bisa menyatu dengan unsur basket, karena selaras dengan warna bedcover nya. Dominasi merah dengan garis hitam. Untuk lantainya sendiri, Angela memberikan karpet berwarna coklat dan gambar bola basket masuk keranjang.

Bila kita ganti gorden jendela dengan roller blind merah kira-kira masuk gak yah? Sebagaimana banyak toko yang jual roller blind berwarna merah.

Corak Pasaran Untuk Si Penyuka Karakter

Desain interior kedua adalah buah karya David Weekley. David hanya mengunakan gorden jendela desain minimalisnya dengan tirai berwarna merah dengan corak berbatik berwarna abu-abu untuk menghias kamar tidur bagi anak yang hobi karate. Lalu untuk jendela lainnya menggunakan gorden bercorak batik. Gorden dengan bercorak ini sebetulnya banyak dipasaran.

Unsur kuat dari martial art dari disain interior itu adalah wallpaper bergambar atlet sedang menendang dengan corak siluet. Sebetulnya, bisa saja untuk dua jendela yang lain kita ganti dengan roller blind. Seperti Wood blind yang jual roller blind shanny, blind tersebut dibuat dari kayu untuk memberikan kesan natural.

Memang dengan gorden kesan minimalisnya dapat, namun jika gorden jendela Desain minimalis tersebut diganti dengan roller blind khususnya, Wood blind akan memberikan kesan yang lebih baik lagi. Mungkin ada punya koleksi dari penjual jenis roller blind lain?

Roller Blind Sang Skater 

Roller Blind kamar

Desain ini cipta karya maxcompany, kesan kamar ini milik skater kuat sekali dengan papan skate board sebagai hiasan dinding dan walpapper grafiti. Sedangkan untuk tempat tidurnya menggunakan bed cover berbulu berwarna netral. Khusus untuk jendela hanya menggunakan roller blind berwarna hitam. Tirai ini sangat mudah ditemukan di pasaran. Sebagaimana toko-toko perabotan biasa yang menjual roller blind yang bahannya dari adalah alumunium sangat ringan dan tahan lama. Selain mudah ditemukan, jenis penutup jendela yang satu ini juga banyak ditawarkan dengan harga terjangkau, sehingga dalam membelinya tidak perlu takut untuk mengeluarkan beban biaya yang berlebih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *